Kunjungi Kumham Banten, Kabinda Banten Apresiasi Ruang Pusat Layanan Hukum Dan HAM Kumham Banten

Kunjungi Kumham Banten, Kabinda Banten Apresiasi Ruang Pusat Layanan Hukum Dan HAM Kumham Banten

SERANG (Suarasiber.co.id) –
Mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam rangka bersinergisitas antar instansi, Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa langsung diajak Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib, didampingi Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris untuk meninjau Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Tinjau Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa menyampaikan apresiasinya. Cahyono Cahya Angkasa menyampaikan dirinya begitu terkesan dengan Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM yang ditata sedemikian rupa sebagai upaya melakukan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

“Saya mengapresiasi Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Banten yang nyaman, bersih dan fasilitasnya lebih dari memadai. Sangat terlihat ini merupakan wujud nyata komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kombes Pol. Robert Silindur Pangaribuan Kabagdukops Binda Banten, dan Arie Novianto, Kasubbag Opsin Binda Banten (Humas Kantor Wilayah)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.