Turut Menyemarakkan, Suasana Kanwil Kumham Banten Berhiaskan Atribut HDKD 2021

Turut Menyemarakkan, Suasana Kanwil Kumham Banten Berhiaskan Atribut HDKD 2021

SERANG (Suarasiber.co.id) –
Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) diperingati pada bulan Oktober setiap tahunnya. Turut menyemarakkan peringatan HDKD 2021 ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten sudah mulai memasang atribut-atribut, nampak terlihat umbul-umbul dan spanduk menghiasi setiap lingkungan perkantoran dan persimpangan jalan.

Peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 ini akan bersama-sama dirayakan oleh Seluruh Insan Pengayoman dengan Puncak acara direncanakan pada tanggal 30 Oktober 2021, yang sebelumnya akan diselenggarakan beberapa rangkaian kegiatan meliputi Doa Kumham Untuk Negeri, Bakti Sosial dan Pelayanan Publik, Silaturrahmi Sesepuh Purna Bhakti, Sport Game Virtual, serta Seminar dan Lokakarya.

Dengan mengangkat tema “Semakin PASTI”, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H.Laoly mengatakan harapannya bahwa Momentum HDKD 2021 ini akan semakin meningkatkan pelayanan publik dari Kementerian Hukum dan HAM.

Sedangkan Dikatakan Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, meskipun masih harus berjuang melawan pandemi COVID-19, tak boleh melunturkan semangat jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam menyambut HDKD 2021.

“Ini adalah cerminan semangat kita. Semangat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk Kemenkumham Semakin PASTI”, ujarnya. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *