Pengamanan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Dilakukan Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota

Pengamanan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Dilakukan Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota

SERANG (Suarasiber.co.id) –
Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP melalui Kanit Sabara IPTU Moch Erlani melaksanakan sambang kegiatan Latihan Kepemimpinan (LK) Mahasiswa Untirta di Saung Bu Euis Kampung Panyirapan Desa Panyirapan Kecamatan Baros, Minggu (10/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabara IPTU Erlani didampingi personil Polsek Baros yakni BRIPKA M Nur Iskandar.

IPTU M Erlani mengungkapkan, sambang kepada mahasiswa yang melakukan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai monitoring dan pengamanan kegiatan latihan kepemimpinan yang sedang digelar di wilayah hukum Polsek Baros.

“Sambangi teman-teman dari mahasiswa ini sebagai bentuk silaturahmi dan monitoring terhadap kegiatan mereka,” ungkap IPTU Erlani.

Sementara itu Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna saat di konfirmasi, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Sabara bersama anggota Polsek Baros itu sebagai bentuk kepedulian kita kepada rekan-rekan mahasiswa.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan monitoring kegiatan mahasiswa itu, Kanit Sabara memberikan himbauan terhadap Covid-19 yang masih ada disekitar kita.

“Seluruh mahasiswa yang berada di kegiatan latihan kepemimpinan tersebut, seluruhnya dalam keadaan sehat,” tutup Kapolsek Baros.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.