Kanwil Kumham Banten Ikuti Arahan dan Penguatan, Sekjen : Jaga Tanggung-Jawab dan Amanah Yang Diberikan

Kanwil Kumham Banten Ikuti Arahan dan Penguatan, Sekjen : Jaga Tanggung-Jawab dan Amanah Yang Diberikan

Serang (Suarasiber.co.id) –
Ucapan terima kasih, Apresiasi atas Kinerja dan Prestasi Kerja yang telah diraih mengawali Arahan yang diberikan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto kepada jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara daring melalui Aplikasi Zoom, Rabu (13/10).

Tak boleh berpuas diri, Sekretaris Jenderal mengingatkan seluruh jajaran untuk dapat mempertanggungjawabkan amanah tugas dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Menjabat sebagai Pimpinan Tinggi Kementerian Hukum dan HAM, seluruh jajaran dituntut untuk berkomitmen dalam menjaga integritas dan tanggung jawab moral. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mampu menjawab tuntutan dan harapan publik sehingga mampu meningkatkan citra positif Kementerian Hukum dan HAM RI”, ujar Sekretaris Jenderal.

Selanjutnya, Sektetaris Jenderal meminta seluruh jajaran Pimpinan Tinggi Pratama untuk melakukan Penanganan Covid-19 dengan serius memperhatikan Protokol Kesehatan serta mempersiapkan diri dari Pandemi menuju Endemi dengan memperhatikan Supresi, Stabilisasi dan Normalisasi Aktivitas Ekonomi.

Arahan terkait Capaian Kinerja sesuai dengan Tugas dan Fungsi serta Tugas Mandatori, Evaluasi Tugas, Rencana Tindak Lanjut turut disampaikan Sekretaris Jenderal.

“Memasuki era 4.0 saat ini, setiap tugas yang dijalankan sangat membutuhkan kecepatan, yang tidak kalah penting adalah dibutuhkannya perubahan mindset yang dijabarkan dengan implementasi di lapangan. Berpikir out of the box dan membentuk diri menjadi SDM yang unggul, tangguh dan adaptif sehingga mampu menciptakan inovasi yang kreatif”, ujar Sekretaris Jenderal.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, jangan berlindung dibawah regulasi, manfaatkan teknologi.Sikapi setiap Perkembangan Strategis dengan berpikir out of the box, lahirkan terobosan yang baru dan kreatif untuk dapat diimplementasikan di lapangan”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.