Kapolres Serang: Kami Siap Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Serang 2021

Kapolres Serang: Kami Siap Amankan Pilkades Serentak Kabupaten Serang 2021

SERANG (Suarasiber.co.id) – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan siap untuk mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksakan pada Minggu, 31 Oktober 2021.

“Sebanyak 720 personil akan di turunkan untuk pengamanan Pilkades serentak yang akan dilangsungkan di 95 Desa di Wilayah Hukum Polres Serang,” kata AKBP Yudha saat di konfirmasi awak media dalam acara Yuk Ngopi Wae bersama awak media di Mapolres Serang. Rabu, (13/10/2021).

“Personil yang di turunkan nantinya akan disiapkan untuk pengamanan TPS dan untuk disiagakan sesuai dengan maping tingkat kerawanan,” imbuh AKBP Yudha.

Dalam gelaran pilkades serentak ini kita tidak under estimate, semua Desa kita anggap rawan agar pengamanan berjalan maksimal dan gelaran pilkades berjalan lancar,” Jelas AKBP Yudha.

“Personil yang bertugas harus siap siaga dan menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing, demi¬†¬†memberikan rasa aman bagi pihak penyelenggara dan juga masyarakat yang memberikan suaranya,” sambung AKBP Yudha.

AKBP Yudha menambahkan, Dimasa pandemi Covid-19, dirinya menerangkan disiplin protokol kesehatan merupakan harga mati agar pilkades serentak ini berjalan sesuai harapan dan tidak menjadi kluster baru pandemi Covid-19″tutup AKBP Yudha. (HUMAS/TA)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.