Sambangi Ketua MUI, Kapolres Serang Berharap Kamtibmas Aman Jelang Pilkades

Sambangi Ketua MUI, Kapolres Serang Berharap Kamtibmas Aman Jelang Pilkades

SERANG (suarasiber.co.id) – Mendekati Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Serang yang direncanakan akan berlangsung pada 31 Oktober 2021, Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik Sambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Serang KH. Rahmat Fathoni, Lc, dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif. Jum’at (15/10/2021).

Kapolres didampingi Kasat Intel Polres Serang AKP Tatang, SH ke kediaman KH. Rahmat Fathoni, Lc, Ketua MUI Kabupaten Serang di Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kqbupaten Serang – Banten.

Selain bersilaturahmi, kunjungan Kapolres menemui tokoh agama ini untuk menjalin sinergitas dalam mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021 yang aman, sehat dan kondusif.

“Selain bersilaturahmi kunjungan kami menemui KH. Rahmat Fathoni untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Saya berharap doa dan dukungan dari para tokoh agama agar dalam gelaran pilkades serentak di wilayah hukum Polres Serang selalu dalam keadaan aman, sehat dan kondusif,” kata Kapolres.

Selain masalah kamtibmas, Kapolres juga berharap dukungan dari tokoh agama untuk menyukseskan program vaksinasi dengan menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami meminta dukungan untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman dan halal untuk digunakan karena sudah melalui uji klinis dan fatwa MUI. Percepatan program vaksinasi harus sesuai target pemerintah,” ungkap Yudha.

Sebagaimana diketahui untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Serang yang akan digelar pada Minggu 31 Oktober 2021 dengan jumlah sebanyak 95 desa dari 17 Kecamatan dan terdiri dari 841 TPS. (TA/Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *