Antisipasi Pengamanan Pilkades Kabupaten Pandeglang, Polres Lebak Siagakan Personil

Antisipasi Pengamanan Pilkades Kabupaten Pandeglang, Polres Lebak Siagakan Personil

LEBAK. (suarasiber.co.id) – Guna mengantisipasi pengamanan Pilkades Serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Pandeglang, Polres Lebak Polda Banten menyiagakan personil di Mapolsek Warunggunung, Polres Lebak, Polda Banten. Sabtu (16/10/2021)

Sebelumnya Kasat Samapta Polres Lebak Iptu Rinaldi Chaniago melaksanakan apel pengecekan personil bertempat di Rumdin Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan,

“Ya pagi ini kita melaksanakan apel pengecekan kehadiran personil Sat Samapta Polres Lebak bertempat di Rumdin Kapolres Lebak,” ujar Rinaldi.

“Selanjutnya personil akan di geser ke Polsek Warunggunung untuk melaksanakan siaga atau Standby antisipasi pengamanan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Pandeglang yang akan dilaksanakan besok hari Minggu (17/10/2021),” ungkapnya.

“Apabila sewaktu-waktu dibutuhkan Personil untuk Pengamanan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, kami Polres Lebak siap,” ucap Rinaldi.

Kasat Samapta berharap Pilkades di wilayah Kabupaten Pandeglang berjalan aman dan lancar.

“Semoga Pilkades di Wilayah Kabupaten Pandeglang bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita semua,” harapnya.(Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *