Polsek Puloampel Revitalisasi Fasilitas Layanan Bagi Penyandang Disabilitas

Polsek Puloampel Revitalisasi Fasilitas Layanan Bagi Penyandang Disabilitas

CILEGON (suarasiber.co.id) – Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan revitalisasi fasilitas Mako untuk penyandang disabilitas yang akan membutuhkan pelayanan dari pihak kepolisian.

kehadiran fasilitas ini merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).Sabtu,16-10-2021

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui IPTU Syamsul Bahri,S.T.K ,S.IK membenarkan bahwa pihaknya membenahi peningkatan kualitas pelayanan publik di Polsek puloampel Polres Cilegon

kegiatan pembenahan fasilitas pelayanan publik ini di pimpin Langsung oleh Kanit Binmas Polsek Puloampel IPTU Puguh Riyadi bersama personil Polsek Puloampel.”ujarnya.

pelayanan bagi warga berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas dengan memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas melalui revitalisasi fasilitas pelayanan di polsek puloampel,sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepolisian yang ramah,berkualitas dan transparan, khususnya bagi penyandang disabilitas. ” Ujar Kapolsek Puloampel.

Adapun beberapa sarana dan prasana yang kami siapkan bagi penyandang disabilitas, di antaranya tempat parkir khusus, akses masuk khusus, toilet khusus, ruang ramah anak dilengkapi perpustakaan dan beberapa fasilitas lainnya yang memang dirancang untuk rekan penyandang disabilitas,” tutupnya. (Humas).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *