Provos Polda Banten Melakukan Pengecekan Personel Pengamanan Pilkades Kabupaten Pandeglang

Provos Polda Banten Melakukan Pengecekan Personel Pengamanan Pilkades Kabupaten Pandeglang

Pandeglang (suarasiber.co.id) – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan Personel Polri yang akan melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa serentak di Wilayah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Sabtu (16/10/2021).

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Drs.H.Nursyah Putra mengatakan bahwa jelang pengamanan Pilkades di kabupaten Pandeglang Provos Polda Banten melakukan pengecekan personel BKO Polda Banten.

“Pengecekan tersebut dipimpin oleh Kasubbid Provos Polda Banten Kompol Muhammad Andra Wardhana melakukan pengecekan terhadap Personel BKO Polda Banten yang terdiri dari Satker Polda Banten 289 Personel, Ditsamapta 120 Personel, dan satbrimob 182 Personel,” Kata Nursyah Putra.

Nursyah Putra menyampaikan bahwa apel pergeseran pasukan Operasi Aman Pilkades Maung 2021 dalam rangka Pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk seluruh Personel yang sedang melaksanakan pengamanan di Kantor Desa agar selalu mengikuti aturan yang berlaku dan sesuai dengan SOP, Jaga nama baik Institusi terutama Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Banten dan Jajarannya, untuk Perilaku, tutur kata , kerapihan, sikap tampang, jaga Netralitas jangan memihak kepada siapapun serta jaga prokes Covid-19.” Kata Nursyah Putra.

Sebagaimana diketahui untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada Minggu 17 Oktober 2021 dengan Jumlah desa yang akan melaksanakan sebanyak 206 desa dari 32 Kecamatan dan terdiri dari 1.263 TPS. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *