Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Razia Kendaraan Bermotor

Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Razia Kendaraan Bermotor

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Petugas Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIPKA Hariyatno dan BRIPTU Danang menggelar Razia Kendaraan di sekitaran Jalan Kawasan Wisata Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Sabtu (16/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah-langkah antisipasi untuk menekan angka tingginya kasus kecelakaan dan tidak kriminalitas di sepanjang jalan menuju kawasan Banten Lama.

Seperti yang dikatakan BRIPKA Hariyatno disela-sela kegiatan Razia Kenadaraan Bermotor mengatakan kegiatan Razia di kawasan wisata Religi Mesjid Agung Banten Lama hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat baik yang melintas maupun yang berkunjung.Tambah Hariyatno

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan Razia Kendaraan Bermotor ini kami lakukan rutin Setiap malam minggu di kawasan mesjid agung banten lama dengan sasaran Kenadaraan yang tidak dilengkapi Surat-surat berkendara,serta Memakai Kenalpot Brong.” ujarnya.

Dalam Kegiatan Razia ini,petugas melakukan tindakan penilangan terhadap para pengendara yang melanggar tata tertib berlalulintas.

“Kami juga berpesan kepada para pengendara untuk selalu tertib berlalulintas dan berhati-hati dalam berkendara,”Jelas Kapolsek Kasemen.

Rasmana warga masyarakat Kampung Karang Serang mengatakan,”Razia Kenadaraan yang sering di lakukan oleh Petugas Polsek Kasemen memberikan dampak yang baik terhadap penguna jalan raya.”tutupnya.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *