Gandeng ID Fortuner Tangerang Raya, Hotel Pesona Krakatau Anyer Baksos Bagi Sembako

Gandeng ID Fortuner Tangerang Raya, Hotel Pesona Krakatau Anyer Baksos Bagi Sembako

ANYER (suarasiber.co.id) – Mengajak “Bangkit Bersama Pedagang Asongan Sepanjang Pantai Anyer” Management Hotel Pesona Krakatau Beach Anyer mengandeng Club Id Fortuner Tangerang Raya, berbagi sembako kepada para pedagang pantai. Sabtu, 16/10/2021.

Bakti Sosial berbagi sembako ini di lakukan untuk membantu para pedagang pantai yang terdampak pandemi Covid 19. tutur Lena, General Manager Pesona Krakatau yang memfasilitasi Club Id Fortuner Tangerang Raya dengan tema “Bergerak Bersama Untuk Berbagi Sesama”

Dikarenakan kondisi masih pandemi penyerahan sembako dilakuan secara simbolis dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 sesuai prosedur. Penyerahan dilakukan oleh Perwakilan Team Id Fortuner dan GM Pesona Krakatau Anyer kepada perwakilan pedagang pantai yang diterima oleh Ahmad Kosasih, disaksikan oleh Polsek Cinangka Polres Cilegon yang di wakili oleh Kanit Binmas, Ipda. Edi Purnomo dan Pemerintah Desa Karang Suraga, yang diwakili oleh Sekretaris Desa Edi.

Ketua Id Fortuner Tangerang Raya yang akrab di panggil Om DJ dalam sambutannya, mengajak para pedagang untuk bangkit bersama dari keterpurukan ekonomi selama pandemi untuk lebih giat lagi berdagang dan melayani pembeli dengan baik kepada para pengunjung pantai.

“Serta terima kasih, kepada Management Pesona Krakatau Hotel yang telah menfasilitasi kegiatan bakti sosial ini.katanya.

Sambutan Kanit Binmas Polsek Cinangka Polres Cilegon, Ipda Edi Purnomo “mengucapkan terima kasih kepada Club Id Fortuner Chapter Tangerang Raya yang sudah berdonasi di wilayah hukum Polsek Cinangka.

“Semua acara, harus berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan cegah Covid 19″tegasnya.

Yurlena Rachman General Manager Pesona Krakatau Hotel menyampaikan rasa syukur dan terima kasih khususnya kepada Club Id Fortuner Tangerang Raya yang sudah bersedia melakukan bakti sosial di sini membantu para pedagang pantai, khususnya pantai Pesona Krakatau, semoga selalu diberi kesehatan, rezeki berlimpah dan semoga kedepannya banyak komunitas-komunitas lain yang akan berbagi kami siap bekerja sama memfasilitasinya, tidak lupa terima kasih juga kepada perwakilan Polsek Cinangka dan perwakilan dari desa Karang Suraga yang ikut menghadiri acara ini,

“Semoga sektor perekonomian pariwisata Anyer – Cinangka bangkit kembali, yang selama ini terpuruk akibat pandemi dan semoga pandemi tidak ada lagi”. tutupnya
(TA)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *