Gatur Sore Rutin Di Lakukan Polsek Serang Polres Serang Kota Urai Kemacetan

Gatur Sore Rutin Di Lakukan Polsek Serang Polres Serang Kota Urai Kemacetan

Kota Serang (Suarasiber.co.id) –
Unit Lantas Polsek Serang Polres Serang Kota BRIPKA Arfan dan BRIPTU Egen urai kemacetan di jam pulang kerja di Perempatan Calung, Jl.Maulana Hasanudin-Serang Kota, Minggi (17/10/2021).

Arus lalu lintas di Jl.Maulana Hasanudin tepatnya di simpang Calung mengalami kepadatan di jam pulang kerja dan pulang berjualan baik di Pasar Rau maupun pasar Taman Sari.

Kapolsek KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Arus lalu lintas pada saat pulang kerja disimpang calung mengalami kepadatan, Unit Lalu lintas di tempatkan untuk pengaturan arus, terpantau arus ramai lancar ” Kata Kapolsek.

Kapolsek selain melalukan pengatiran arus lalu lintas juga sampaikan imbuan patuh berlalu lintas serta protokol kesehatan.

Berharap warga Disiplin menjalankan protokol kesehatan dan disipilin berlalu lintas.

salah satu warga Fadlan mengatakan ” Alhamdulillah saat saya pulang kerja arus lalin lancar, ada Polisi yang ngatur lalin dulu sering macet sekarang Alhamdulillah lancar ” kata Fadlan

Disiplin warga berlalu lintas adalah upaya tertib berlalu lintas dan hindari kecelakaan berlalu lintas, dan himbuan prokes agar warga memakai masker saat di luar rumah.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *