Polsek Curug Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes Kepada Mayarakat Di Wisata Kapal Bosok

Polsek Curug Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes Kepada Mayarakat Di Wisata Kapal Bosok

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Tidak hanya hari tertentu saja namun di hari libur pun wisata religi penziarahan kapal bosok yang berada di Kelurahan Curug manis Kecamatan Curug kota Serang, masih menjadi destinasi wisata oleh warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini sudah mulai berdatangan warga masyarakat yang mendatangi tempat wisata religi penziarahan kapal bosok tentunya ini bagian dari rangkaian tempat ziarah masyarakat yang ada di kota Serang.

Untuk itu personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di wisata religi penziarahan kapal bosok Kelurahan Curug manis Kecamatan Curug tersebut, Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengamanan sekaligus pengawasan protokol kesehatan di tempat wisata. Minggu (17/10/2021)

Seperti yang dikatakan oleh personil Polsek Curug BRIPKA. Adin bahwa selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata religi penjarahan kapal bosok ini juga memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu dipatuhi untuk terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kita berikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan yang ada ditempat wisata religi Kapal Bosok. Tambah Bripka Adin

Pada kesempatan lain Kapolsek Cicurug Polres Serang Kota AKP Dedi rudiman SH menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawasan Prokes di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

“Jadi untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan dan pelanggaran protokol kesehatan personil selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan proses kepada masyarakat yang ada di tempat wisata”

Kapolsek menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat khususnya di tempat wisata bisa memberikan rasa aman dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug. Ujar Kapolsek

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *