Polsek Serang Polres Serang Kota Gelar “Yuk Ngopi Wae” Berama Ketua TTKDH Kecamatan Serang.

Polsek Serang Polres Serang Kota Gelar “Yuk Ngopi Wae” Berama Ketua TTKDH Kecamatan Serang.

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Perkuat Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan program “Yuk Ngopi Wae”, Sabtu (16/10/2021) malam.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Lopang Polsek Serang Bripka Firman Polsek Serang Polres Serang Kota bersama dengan Ketua TTKDH Provinsi Banten H.Arif Kecamatan Serang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi, dan mempererat tali silaturohmi, dalam menjaga kamtibmas di warga masyarakat, antara Bhabinkamtibmas dengan Ketua TTKDH Kecamatan Serang.

KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H selaku Kapolsek Serang berharap dengan adanya personil yang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Serang Polres Serang Kota.

“Dengan hadirnya polri di tengah – tengah masyarakat silaturahmi antar masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Serang dapat terjaga dengan baik, dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Untuk warga yang belum di vaksin agar segera mengikuti kegiatan suntik vaksin, dan kami tak bosan-bosan memberikan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Serang.

KOMPOL Bambang menambahkan wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *