Polsek Serang Polres Serang Kota Monitoring Giat Peresmian Komunitas Ayam Kate

Polsek Serang Polres Serang Kota Monitoring Giat Peresmian Komunitas Ayam Kate

Kota Serang (Suarasiber.co.id) –
Personil Polsek Serang Polres Serang Kota IPDA Irwan dan BRIPKA Dagus Handitana, melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat dan pendisiplinan protokol kesehatan dan bersilaturahmi dengan komunitas ayam kate dan pengamen Jalanan, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan Rumah Dunia lingkungan Hegar alam Kelurahan Sumur pecung kecamatan Serang Kota Serang dan Kota Serang

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Panit Binmas bersama anggota Babinkamtibmas melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Silaturahim komunitas ayam kate Banten ” kata Kapolsek.

Kapolsek Serang menambahkan ” kegiatan berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan menjalin silaturahmi dengan komunitas pengamen jalanan ” tambah Kapolsek

Hadirnya anggota Polri melaksanakan pengaturan lalin agar dapat meberikan rasa aman kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut dan disiplin protokol kesehatan.

Terwujudnya pelayanan kepada Masyarakat dan Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dgn masyarakat.

Ketua pelaksana Uwes mengucapkan terimakasih kepada Polsek Serang Polres Serang Kota yang sudah hadir daalam acara tersebut sehingga acara berjalan aman dan disiplin prokes.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *