Bentuk kepedulian Kapolsek Curug Polres Serang Kota Kepada Warga yang Kesulitan di Masa Pandemi

Bentuk kepedulian Kapolsek Curug Polres Serang Kota Kepada Warga yang Kesulitan di Masa Pandemi

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Pandemi covid 19 menimbulkan berbagai dampak Kepada seluruh masyarakat terutama kepada warga yang kurang mampu, seperti yang dialami oleh Ibu Anah yang ada di lingkungan Cipete Kelurahan Cipete Kecamatan Curug kota Serang.

Ibu Anah yang hidup sendiri dan hanya berpenghasilan seadanya di masa pandemi ini dirinya sangat kesulitan dan merasakan langsung dampak dari pandemi covid 19.

Melihat kondisi warganya tersebut Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi rudiman SH langsung turun ke lapangan untuk melihat kondisi dan memberikan kan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19. Senin (18/10/2021).

Kapolsek menuturkan kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Curug Polres Serang Kota terhadap masyarakat, guna meringankan beban warganya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah masa pandemi Corona.

“Hari ini ditemani bhabinkamtibmas langsung turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid 19. Kata kapolsek.

Kegiatan ini akan kita terus lakukan apalagi dalam kondisi pandemi ini masih banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan kita Untuk meringankan beban yang dialami dimasa pandemi, Seperti yang dialami oleh Ibu Anah yang hidup sendiri dan sangat merasakan dampaknya, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu dan meringankan kesulitannya pada masa pandemi covid 19. Kata Kapolsek Dedi

Ibu Anah juga menyampaikan dirinya sangat banyak berterima kasih kepada bapak Kapolsek yang sudah memperhatikan warganya yang sulit dimasa pendemi ini. Ujar ibu anah

(Added/Humas Polsek Curug)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *