Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan selama Penerapan PPKM level 3 di Kota Serang.

Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan selama Penerapan PPKM level 3 di Kota Serang.

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten,
Dalam kegiatan PPKM level 3 Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang. senin (18/10/2021)
AKP Sudibyo B Hadi W berikan edukasi Protokol kesehatan terhadap warga kampung Pipitan Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Pada kesempatan tersebut AKP Sudibyo melaksanakan Edukasi Prokes terhadap komunitas Pangkalan Ojeg tetqp menjalankan aktifitas dengan mengunakan masker sebagai upayabuntuk mencegah datangan Covid-19.

Sambil berbincang santai Kapolsek Juga menyampaikan kepada Tukang ojeg agar tertib berlalu Lintas dengan cara mengunakan helm baik pengemudi maupun penumpang demi keselematan nersama.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W menjelaskan karena Kota Serang masi dalam keadaan PPKM Level 3 terutama di Kecamatan Walantaka dan mengajak kepada tukang ojeg yang belum melaksanakan Vaksinisasi agar segera mengikuti Vaksin demi kekuatan tubuh agar terhindar dari Covid-19

“Samsul salah satu tukangvojeg Pangakaln di Pipitan mengucapkan terimaksih kepada Pak Polisi Polsek Walantaka dengan kegiatan pembagian masker ini serta Edukasi mengenai Prokes serta mengajak untuk tertib berlalu Lintas demi keselamatan bersama.

saya merasa terbantu untuk mencegah penyebaran Covid 19, terkadang saya lupa mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Ujar samsul.

Kapolsek menambahkan, giat Edukasi Prokes di ploksok kampung ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Walantaka.
Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 di karanakan pandemi Covid 19 belum selesai.

(TN/Polsek Walantaka)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *