Patroli Toko Waralaba, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Antisipasi Tindak Kriminalitas

Patroli Toko Waralaba, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Antisipasi Tindak Kriminalitas

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pencegahan antisipasi tindak pidana kriminalitas di seputaran wilayah hukum Polsek Kramatwatu. Senin, (18/10/2021)

Kali ini sasaran patroli diarahkan ke toko waralaba yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota di Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, selain ke tempat tempat rawan lainnya.

Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh BRIGPOL Eki Setyawan, BRIGPOL Agung Kuncoro Aji dan BRIPDA Trio Personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten

BRIGPOL Eki Setyawan menerangkan “kita tidak akan tau kapan tindakan kejahatan akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan”

“oleh karena itu tindakan pencegahan dari kita Polri terutama Polsek Kramatwatu adalah melaksanakan kegiatan patroli untuk mencegah niat para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya” ungkap BRIGPOL Eki

Selain itu Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. juga berharap peran aktif masyarakat turut berperan dalam tindakan itu sendiri dengan melakukan langkah antisipasi, jangan lengah, jangan masa bodoh dengan lingkungan, serta kerja sama yang baik dengan Polri apa bila menemukan kejadian yang janggal segera dilaporkan.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *