Perwakilan Kumham Banten Masuk Top 10 Skill and Challenge Kejuaraan Menembak “Menkumham Cup 2021”

Perwakilan Kumham Banten Masuk Top 10 Skill and Challenge Kejuaraan Menembak “Menkumham Cup 2021”

Jakarta (Suarasiber.co.id) –
Romie Pamungkas, Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada Skill and Challenge Kejuaraan Menkumham Cup 2021 yang digelar di Lapangan Tembak Pasmar-1 Jusman Puger Cilandak, berhasil masuk dalam Top 10 Kategori Tembak Presisi 15 Meter.

Romie Pamungkas sendiri berada di urutan ke-7 dari 41 peserta yang berada di Kategori Tembak Presisi 15 Meter. Adapun, posisi Top 3 ditempati oleh Perwakilan dari Sekretariat Jenderal, Kantor Wilayah Kalimantan Selatan dan Kantor Wilayah Sumatera Barat.

Ditemui di lokasi kegiatan, pegawai Bapas Kelas I Tangerang ini mengatakan dirinya cukup puas dengan capaian yang berhasil diraihnya.

Baginya, Kejuaraan Menembak Menkumham Cup ini tidak hanya sekedar perlombaan semata, namun juga ajang kebersamaan dengan jajaran Kementerian Hukum dan HAM lainnya mengingat peserta perlombaan merupakan perwakilan dari seluruh Unit Utama dan Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, dalam keterangannya, langsung memberikan apresiasi atas pencapaian yang diraih Romie Pamungkas.

“Berhasil masuk dalam Top 10, Romie Pamungkas penembak yang mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, hebat”, ujar Agus Toyib bangga. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *