Antisipasi Balap Liar Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Gencar Patroli Malam

Antisipasi Balap Liar Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Gencar Patroli Malam

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Antisipasi adanya balap liar di Jalan Banten Lama Tasikardi, personil dari Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten turun ke jalan melakukan patroli dan pemantauan daerah rawan balapan liar.

Patroli dan Antisipasi adanya balap liar ini di lakukan setiap malam. Kegiatan Ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Kegiatan Patroli Mobile di malam hari tersebut dilaksanakan BRIPTU Suhikmatullah beserta 2 Personil Polsek Kramatwatu guna mencegah terjadinya Balap Liar yang sering digunakan para pemuda di Jalan Raya Banten Lama Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Selain untuk mencegah tindak kriminal dan terjadinya balap liar, kegiatan patroli juga untuk menekan ketidak disiplinan pengendara. Sehingga angka laka lantas bisa menurun” ungkap BRIPTU Suhikmatullah

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

“Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M.

“Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kramatwatu tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Kramatwatu” Pungkas Kompol Ambarita. (Humas Polsek Kramatwatu)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *