Lawan Covid-19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Lawan Covid-19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang datang ke mako polsek pabuaran, selasa( 19/10/2021).

Pembagian masker ini merupakan program polsek pabuaran untuk memutus mata rantai covid-19, dan dilaksanakan kepada masyarakat umum tampa terkecuali.

Personil Polsek Pabuaran dalam kegiatan ini, biasa nya bisa membagikan sekitar 50 masker dalam sehari. Hal itu sebagai usaha untuk memutus mata rantai covid- 19 di masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai, bahwa “benar personil polsek pabuaran membagian masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker yang datang kekantor polsek pabuaran.

Hal ini dilakukan oleh anggota nya sebagai upaya ikut dan mendukung program pemerintah perang lawan covid 19, ujarnya”.

Sementara itu agus masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan”bahwa sangat berterima kasih dengan pak polisi dalam hal ini polsek pabuaran, yang telah membagikan masker kepada dirinya. Kebetulan dirinya lupa memakai masker karena buru – buru mau bikin surat kehilangan atm.

Mudah – mudahan saya kalau datang ke polsek pabuaran tidak lupa lagi memakai masker, semoga polisi kedepan semakin gencar dan meningkatkan pembagian maskernya, serta supaya virus covid 19 ini bisa cepet hilang dari negara kita, tutup agus”.

Sampai kegiatan selesai situasi dalam keadaan aman terkendali.

( Humas polsek pabuaran)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *