Pelaksanaan Program Kerja Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Oleh Kapolsek Kopo

Pelaksanaan Program Kerja Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Oleh Kapolsek Kopo

KOPO (suarasiber.co.id) – Dalam rangka untuk meningkatkan rasa keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan kegiatan *” Yuk Ngopi Wae “* dengan Masyarakat Tokoh agama Ust. Holil di Ds. Cidahu Kec. Kopo Kab. Serang, Selasa (18/10/2021) Pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Yuk ngopi Wae tersebut, Kapolsek Kopo melaksanakan himbauan kepada masyarakat melalui tokoh sebagaimana bentuk Pelaksanaan Program Kerja Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dalam memelihara situasi Kamtibmas.

Sebagaimana penekanan Kapolsek Kopo, IPTU Satibi M.H mengatakan Yuk Ngopi Wae dilakukan sebagaimana bentuk pelayanan Polsek Kopo kepada masyarakat dalam hal menciptakan rasa aman untuk masyarakat dengan tujuan agar situasi Kamtibmas di masyarakat bisa aman sebagaimana apa yang diharapkan sebelumnya.

” Kemudian Yuk Ngopi Wae dilaksanakan juga oleh Para Bhabinkamtibmas Desa masing – masing yang bertugas di lapangan sebagaimana untuk menciptakan Kamtibmas yangnu aman Kondusif di Daerah Hukum Polsek Kopo terutama menjelang Situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kopo.” (Humas/TA)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *