Pemkot Cilegon Sosialisasi Calon Penerima Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif

Pemkot Cilegon Sosialisasi Calon Penerima Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif

CILEGON (suarasiber.co.id) –
Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Sosial Kota Cilegon menggelar acara Sosialisasi Calon Penerima Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif yang dilaksanakan di Hotel Forbis. Senin (18/10).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin, serta Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi.

Pada kesempatan itu, Helldy mengatakan dengan adanya bantuan ini dapat memulihkan perekonomian bagi para pelaku usaha kecil.

“Program bantuan ini termasuk salah satu program Pemerintah”tutur Helldy.

“Berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin”sambung Helldy.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi menyampaikan bantuan ini diharapkan dapat mendorong terjadinya peningkatan aktifitas dan kreatifitas usaha.

“Tentunya, kegiatan ini bertujuan untuk membina keluarga penerima manfaat agar membangun usaha lebih produktif”katanya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari dengan jumlah peserta 50 orang yang terdiri dari Calon Penerima Bansos Usaha Ekonomi Produktif, Perwakilan Agen atau E-Warung, Para Tenaga Kesejahteraan Sosial Keluarga (TKSK) , Pendamping Usaha Ekonomi Produktif dan pendamping Program Keluaraga Harapan (PKH). (Yudhi)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *