Polres Serang Kota Terus Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Polres Serang Kota Terus Sosialisasikan Bahaya Narkoba

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Sat Resnarkoba Polres Serang Kota bersama BNN Banten, Kemenag Kota Serang dan Pemkot Serang, ikut serta mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat luas.

Melalui sosialisasi anti narkoba ke masyarakat di Kota Serang, Banten, diharapkan bisa terus memupuk rasa kebangsaan untuk terus memerangi bahaya narkotika dan obat-obatan, yang bisa merusak generasi penerus bangsa.

“Bersama Kepala BNNP Banten dan juga Kemenag Kota Serang, kita di fasilitasi Pemkot Serang, untuk terus bersama memerangi narkoba dan bahayanya yang bisa merusak generasi penerus bangsa,” kata Kanit 1 Sat Resnarkoba Polres Serang Kota, Ipda Hadyan Hawari S.Tr.K, M.H, usai acara sosialisasi, Selasa (19/10/2021).

Sosialisasi bahaya narkoba untuk generasi penerus bangsa, dilakukan Selasa pagi, 19 Oktober 2021 pukul 08.00 wib hingga selesai. Seusai narasumber memberikan materinya, terjadi tanya jawab dengan audiensi.

“Tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan ormas dengan narasumber saling bertanya jawab,” terangnya.

Menurut Ipda Hadyan, jika sosialisasi anti narkoba terus digaungkan oleh berbagai instansi dan lapisan masyarakat, maka peredaran makin dipersempit.

“Generasi penerus bangsa harus diselamatkan dari bahaya narkoba. Perang melawan narkoba harus terus digaungkan. Semua lapisan masyarakat dan institusi bisa turut serta memerangi narkoba,” ujarnya.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *