Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli KRYD, Bagikan Masker Gratis Pada Pedagang

Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli KRYD, Bagikan Masker Gratis Pada Pedagang

KOTA SERANG (Suarasiber.co.id) –
Anggota Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) dan Sosialisasi kan 5M kepada pedagang di desa Sukadana Kecamatan Ciomas, Selasa (19/10/2021).

Giat di pimpin Kspk Aipda Ucu, Bripka Isjuanto, dan Bripda Saeful dan menemukan pedagang yang tidak memakai masker.

Kemudian Aipda Ucu memberikan masker kepada pedagang tersebut dan mengatakan “jangan lupa Protokol kesehatan dan 5M salah satunya Memakai masker iya bu, guna cegah penyebaran virus covid-19”.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan”Giat Himbauan Protokol kesehatan kepada pedagang dan warga yang di lakukan oleh Anggotanya guna mendukung program pemerintah untuk tekan penyebaran Virus Covid-19″

AKP Ecep Rediana menambahkan “Patroli KRYD juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat kecamatan Ciomas”

Tidak lupa Aipda Ucu menambahkan “giat ini rutin di lakukan oleh anggota Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten”.

Pedagang yang tidak memakai masker sdri. Wati mengatakan” Terima kasih kepada Pak Polisi yang telah memberikan masker dan mengingatkan kepada saya tentang Protokol kesehatan salah satunya pakai masker guna cegah penyebaran virus covid-19″ Tutup sdri. Wati.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *