Posko Mobile Masker Sat Binmas Polres Lebak kembali Bagikan Masker

Posko Mobile Masker Sat Binmas Polres Lebak kembali Bagikan Masker

LEBAK. (suarasiber.co.id)- Guna menjangkau semua warga dan mewujudkan ketaatan Prokes bagi Warga masyarakat Kabupaten Lebak, Posko Mobile Masker Polres Lebak Polda Banten Keliling Bagikan Masker ke Warga masyarakat Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (19/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Iptu Supar, SH didampingi KBO Sat Binmas IPDA Tjick Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak bagikan masker dan berikan himbauan prokes ke warga di seputaran kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar, SH mengatakan,
“Posko Mobile Masker Polres Lebak Polda Banten terus Keliling Bagikan Masker ke Warga masyarakat wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Supar.

Kasat Binmas menjelaskan, “Posko Mobile Masker ini diadakan guna menjangkau semua warga dan mewujudkan ketaatan Prokes bagi Warga masyarakat Kabupaten Lebak guna mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19,” jelas Supar.

“Hari ini posko mobile masker telah membagikan 500 pcs masker dengan pembagian masker di areal seputaran kota Rangkasbitung seperti di pasar, dan tempat-tempat umum,” ungkapnya.

Kasat menambahkan,
“Selain membagikan masker personil juga memberikan himbauan tetap patuhi protokol kesehatan, sayangi diri anda dan keluarga serta lingkungan dari penularan covid-19”, tambahnya.(Humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *