Tingkatkan Kesadaran Protokol Kesehatan, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli Pasar Tradisional

Tingkatkan Kesadaran Protokol Kesehatan, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli Pasar Tradisional

KOTA SERANG (Suarasiber.co.id) –
Ditengah Penyebaran Virus Covid-19, Peningkatan Kesadaran kepada Masyarakat tentang Protokol kesehatan terus di sosialisasikan demi keselamatan bersama.

Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan Patroli ke pasar Tradisional Ciomas.

Bripka Lambok dan Brigpol Asep yang melaksanakan Patroli ke pasar tradisional Ciomas. Adapun di temukan Pedagang yang tidak memakai masker di berikan himbauan humanis dan di berikan masker kepada pedangan tersebut.

Bripka Lambok mengatakan” Patroli ke pasar tradisional ini untuk berikan himbauan protokol kesehatan kepada pembeli dan pedagang yaitu 5M , Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas guna cegah penyebaran virus covid-19″.

Brigpol Asep menambahkan” Kita Berikan juga pesan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli apabila terjadi suatu kejahatan harap melapor ke Polsek Ciomas Polres Serang Kota dan tidak main hakim sendiri”

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan ” Rutin di lakukan Patroli dialogis ke pasar untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada warga masyarakat”

Sdri. Neneng seorang pedagang yang di temukan tidak memakai masker mengatakan” Terima kasih kepada pa Polisi sudah memberikan masker dan mengingatkan akan penting nya protokol kesehatan, semoga pak polisi selalu di berikan sehat dalam pekerjaannya amin YRA”.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *