Bhabinkamtibmas Menyalurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.

Bhabinkamtibmas Menyalurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Bantu percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos), TNI Polri di Kota Serang Polsek Kasemen turut mendistribusikan bansos Pemerintah secara Door To Door untuk memastikan tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19, Rabu (20/10/2021).

Polsek Kasemen Polres Serang Kota terus menjalin sinergi dalam kegiatan percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kilasah Polsek Kasemen BRIGPOL Irfan membagikan bantuan sosial berupa beras dari pemerintah untuk warga yang terdampak Virus Covid-19.

Adapun, bantuan sosial berupa paket beras, di Kelurahan Kilasah diberikan kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana SH mengatakan, bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan adanya PPKM untuk menekan penularan Virus Covid-19.

Kapolsek menyampaikan, bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai. “Bansos terus kami salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari selalu jaga prokes dengan cara 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas semoga Covid -19 segera mereda,” ucap Ugum Taryana.

Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Warga Masyarakat Hambali, Ia mengaku senang ada perhatian dari pemerintah terhadap warga miskin terdampak Covid-19.

(Kasemen)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *