Jalin Sinergitas, Ditpamobvit Polda Banten Bersama Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan AELI Gelar Pertemuan di Tempat Wisata Lubana Sengkol

Jalin Sinergitas, Ditpamobvit Polda Banten Bersama Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan AELI Gelar Pertemuan di Tempat Wisata Lubana Sengkol

TANGSEL (suarasiber.co.id) – Ditpamobvit Polda Banten melakukan kegiatan silaturahmi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan Asosiasi Expreiential Learning Indonesia (AELI) di tempat wisata Lubana Sengkol Tangerang Selatan. Rabu, (20/10/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan di dampingi Kanit Pariwisata Ditpamobvit Polda Banten. Serta dihadiri oleh Kabid SDM Dinas Pariwisata Provinsi Banten Linda M.Si, Pengurus AELI Provinsi Banten dan Pengelola Wisata Lubana Sengkol.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi antara Ditpamobvit Polda Banten dengan Dinas Pariwisata dan AELI Provinsi Banten.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan Pengurus AELI Provinsi Banten serta Pengelola Wisata Lubana Sengkol yang telah hadir disini. Semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling bersilaturahmi dan juga kedepannya bisa bersinergi dalam memajukan pariwisata di Provinsi Banten,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyebutkan bahwa salah satu tugas Ditpamobvit Polda Banten yaitu memberikan pengamanan pada objek wisata.

“Apalagi di Ditpamobvit Polda Banten kita ada Subdit Pariwisata yang mana tugasnya untuk memberikan keamanan pada objek wisata. Sehingga sinergitas ini sangat perlu kita lakukan untuk kemajuan pariwisata di Provinsi Banten,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi berharap melalui pertemuan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara Ditpamobvit Polda Banten dengan Dinas Pariwisata Banten dan AELI Provinsi Banten. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *