Muatan Berlebih, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Lakukan Penindakan

Muatan Berlebih, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Lakukan Penindakan

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten menggelar patroli roda empat. Kegiatan dilakukan dalam rangka mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, Rabu (20/10/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh BRIGPOL Eki Setyawan Anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang kota Polda Banten didampingi BRIPDA Gigeh di Jalan Raya Serang Cilegon Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang.

BRIGPOL Eki Setyawan menerangkan “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kepolisian di bidang lalu lintas guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta menindak pengendara yang tidak mematuhi ketentuan mengenai tata cara pemuatan daya angkut dimensi kendaraan atau kendaraan yang melebihi muatan”.

Patroli Jalur ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten dan diharapkan kepada masyarakat dapat lebih mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat khususnya pengendara untuk tetap waspada serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Melalui giat ini semoga dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk masyarakat,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan tidak ada terjadi kendala apapun. Situasi aman dan terkendali hingga proses kegiatan patroli selesai. (Humas Polsek Kramatwatu)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *