Bidpropam Polda Banten Tegakkan Disiplin Personel  Direktorat Samapta Polda Banten

Bidpropam Polda Banten Tegakkan Disiplin Personel Direktorat Samapta Polda Banten

Serang (Suarasiber.co.id) –
Guna meningkatkan kedisiplinan personel Polri, Bidang Provesi dan pengamanan Polda Banten melaksanakan pengecekan sikap tampang kepada personel Direktorat Samapta Polda Banten, di lapangan apel Ditsamapta Polda Banten, Kamis (21/10).

Kasubbid Provos Polda Banten Kompol Muhammad Andra Wardhana menyampaikan, Samapta merupakan salah satu Etalase Polri yang sering tampil di lapangan dalam mengamankan kegiatan masyarakat yang selalu berpakaian dinas Polri, sehingga untuk kedisiplinannya yaitu kehadiran, sikap tampang, kerapihan dan kebersihan, serta kesiap siagaan.

“Samapta merupakan salah satu Etalase Polri yang sering tampil di lapangan dalam mengamankan kegiatan masyarakat yang berpakaian dinas Polri, sehingga untuk sikap tampang, kerapihan dan kebersihan, serta kesiap siagaan sangat dibutuhkan untuk menjaga citra Polri”, ucap Andra.

Muhammad Andra Wardhana menambahkan, Agar Personel Ditsamapta Polda Banten pada saat pengamanan Unras tetap pedomani Perkap Nomor 16 Tahun 2006 tentang pedoman pengendalian masa dan budayakan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin).

“selanjutnya agar personel Polda Banten mentaati dan melaksanakan peraturan Polri yang sudah ada, seperti dalam mengamankan Unras tetap pedomani Perkap Nomor 16 Tahun 2006 dan patuhi Prokes serta dukung program Kapolda Banten yaitu Budaya Kerja 5 R, untuk para Perwiranya agar mengawasi dan kendalikan anggotanya serta selalu melekat pada saat melaksanakan kegiatan dilapangan, saya ingatkan seluruh personel Polda Banten khususnya Samapta agar selalu menjaga citra Polri”, tutup Andra. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *