Ditpamobvit Polda Banten Berikan Layanan Antar Jemput Bagi Penyandang Disabilitas Untuk Vaksinasi

Ditpamobvit Polda Banten Berikan Layanan Antar Jemput Bagi Penyandang Disabilitas Untuk Vaksinasi

SERANG (Suarasiber.co.id) –
Polda Banten menggelar pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi penyandang disabilitas yang ada di Sekolah Kebutuhan Khusus SKH N 02 Kota Serang pada Kamis (21/10/2021).

Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini dilaksakan di Klinik Biddokes Polda Banten yang dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi dan didampingi Kabiddokes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa Polda Banten memberikan fasilitas Bus bagi para penyandang disabilitas untuk transportasi dari SKH N 02 Kota Serang menuju lokasi vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan kembali vaksinasi dosis kedua bagi para penyandang disabilitas yang ada di SKH N 02 Kota Serang, kami fasilitasi juga kendaraan Bus untuk para penyandang disabilitas menuju lokasi vaksinasi di Klinik Biddokes Polda Banten, ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan tujuan dari kegiatan ini ialah dalam rangka kepedulian terhadap kemanusiaan dan mensukseskan program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 untuk mewujudkan Indonesia Sehat.

“Sebanyak 57 orang penyandang disabilitas yang ada di SKH N 02 Kota Serang melakukan vaksinasi dosis kedua di Klinik Biddokes Polda Banten, juga kami berikan makanan ringan berupa snack kepada anak-anak penyandang disabilitas,” kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kabiddokes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo mengajak masyarakat untuk dapat dilakukan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan imun tubuh.

“Ayo bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin, karena dengan divaksin dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan mampu membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” tandasnya.

Terakhir, Koordinator SKH N 02 Kota Serang Anne mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten atas digelarnya kegiatan Vaksinasi bagi penyandang disabilitas.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Polda Banten yang sudah memberikan pelayanan prima kepada para penyandang disabilitas, terima kasih juga kendaraan Bus untuk transportasi kami yang memudahkan kami untuk sampai ke lokasi vaksinasi, sekali lagi terima kasih Bapak Polisi,” tutup Anne (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *