Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kopo Gelar 500 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Umum

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kopo Gelar 500 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Umum

SERANG suarasiber.co.id) + Guna mendukung percepatan vaksinasi dan komitmen untuk meningkatkan herd immunity bagi masyarakat, Polsek Kopo Polrews Serang Polda Banten kembali menggelar vaksin presisi di Halaman Mapolsek Kopo, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk masyarkat umum tahap I dan tahap II, dengan sasaran 500 orang yang dilaksanakan jajarannya tentunya guna mendukung program pemerintah dan juga menekan penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Kopo.

“Alhamdulilah, hari ini kami berhasil memberikan sebanyak 460 orang di vaksin. Dan ini bukti tingginya minat masyarakat untuk menginginkan vaksinasi covid-19,” kata Iptu Satibi.

Satibi, berpesan, kepada seluruh masyarakat agar dapat ikut serta mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran covid-19.

Kendati demikian, lanjut Iptu Satibi, meskipun masyarakat sudah mendapatkan vaksin, agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan prokes covid-19 dengan menjalankan 5 M.

“Mari kita cegah covid-19 secara bersama-sama, mari kita lakukan pola hidup sehat dan terapkan prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker dan mengurangi mobilitas,” tandasnya (TA/humas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *