Kumham Peduli-Kumham Berbagi dan Empati Kumham, Lapas Serang Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Kumham Peduli-Kumham Berbagi dan Empati Kumham, Lapas Serang Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

SERANG (Suarasiber.co.id) –
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang kembali bagikan Paket Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19. Kamis (21/10)

Bertempat di Yatim Piatu Yayasan Insaan Jaya, Rt.006/Rw.004 Kampung Nancang Waringin, Kel. Karundang, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang Banten. Plh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Mistam dan Pejabat Struktural beserta Jajaran terjun langsung dan memberikan paket sembako kepada anak Yatim Piatu Yayasan Insaan Jaya dan Masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kepala Seksi Adm Kamtib, Mistam selaku Plh Kepala Lapas Kelas IIA serang menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah terjadinya pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi penerimanya”, Ujar Mistam

Untuk diketahui juga, kegiatan ini dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika atau hari ulang tahun kementerian Hukum dan HAM yang jatuh pada 30 oktober 2021.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Dharma Kaya Dhika dengan tajuk Kuhmam Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham,” Lanjut Mistam.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *