Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Bagikan Masker

Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Bagikan Masker

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (prokes) dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitaran jalan Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (22/10/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan tersebut dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten AKP Kardono beserta 2 anggota lantas BRIGPOL Eki Setiawan dan BRIGPOL Agung Kuncoro Aji.

Kanit Lantas Polsek Kramatwatu AKP Kardono mengatakan, giat Operasi Yustisi tersebut guna mengingatkan masyarakat tentang Protokol kesehatan, dalam kegiatan tersebut personil kramatwatu juga membagikan masker gratis dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota.

“Kegiatan bagi bagi masker yang dibagikan secara gratis kepada pengendara di sekitaran jalan Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya memakai masker guna mencegah penularan covid-19, Ucap Kanit Lantas AKP Kardono.

Lanjutnya, kegiatan tersebut untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga Jarak jauhi kerumunan, rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu ditempat terpisah KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. berharap dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid 19 agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19”. Pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Kramatwatu)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *