Inspektorat Jenderal Lakukan Evaluasi Manajemen Risiko Pada Kanwil Kumham Banten

Inspektorat Jenderal Lakukan Evaluasi Manajemen Risiko Pada Kanwil Kumham Banten

Serang (Suarasiber.co.id) –
Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Banten Mendapatkan Kunjungan Dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum Dan HAM RI Dalam Rangka Melakukan Evaluasi Evaluasi Penerapan Manajemen Risiko (MR) Yang Akan Berlangsung Selama 6 (Enam) Hari Dimulai Dari Kamis (22/10).

Disambut Di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Banten, Kedatangan Inspektorat Jenderal Dipimpin Oleh Inspektur Jenderal Wilayah 1 (Satu) Ahmad Rifai Dengan Lely Nurachmi sebagai pengendali teknis, Tiarma Rosa Sinaga sebagai Ketua Tim, serta Harry Lesmana, Tessa Leo Marlino, Neni Ayuni sebagai Anggota Tim

Sedangkan Hadir menyambut dari Kanwil Kumham Banten, Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris serta Jajaran Subbagian Program dan Pelaporan.

Membuka kegiatan, Ahmad Rifai menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Inspektorat Jenderal pada Kanwil Kumham Banten adalah untuk melakukan Evaluasi Manajemen Risiko atas Penerapan Manajemen Risiko yang telah dilakukan Kanwil Kumham Banten. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *