Kanwil Kumham Banten rapat audiensi/penjajakan Kerja Sama dengan PT. Agrobisnis Pangan Perkasa

Kanwil Kumham Banten rapat audiensi/penjajakan Kerja Sama dengan PT. Agrobisnis Pangan Perkasa

Serang (Suarasiber.co.id) –
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten melalui Jajaran Divisi Pemasyarakatan melakukan Audiensi/Penjajakan Kerja Sama dengan PT. Agrobisnis Pangan Perkasa yang diselenggarakan pada Ruang Rapat Divisi Pemasyarakatan, Kamis (21/10).

Turut hadir dalam kegiatan Kabid Yantah Watkesrehab Lola Basan Baran dan Keamanan, Kasubid Pembinaan TI dan Kerja Sama, Kasubid Lola Basan Baran dan Keamanan, serta Kasubid Yantah Watkesrehab.

Pada kegiatan dilakukan pembahasan bahwa Kanwil Kemenkumham Banten akan Membantu program ketahanan pangan nasional khusunya Ubi Jepang yang akan dilaksanakan oleh PT. Agrobisnis Pangan Perkasa bekerja sama dengan Lapas yang ada di Wilayah Banten (pilot projects lapas terbuka Ciangir) menyusul Lapas Rangkasbitung dan Lapas yang lain.

Selain itu, Kanwil Kemenkumham Banten turut akan Membantu proses dari pembukaan lahan, panen sampai dengan paska panen dan Membantu proses edukasi terhadap petugas dan WBP terkait prospek menanam Ubi Jepang

Sebagai Tindak lanjut dari Hasil kegiatan tersebut akan dilakukan dengan peninjauan lokasi (Lapas Terbuka Ciangir) bersama dengan team dari PT. Agrobisnis Pangan Perkasa (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *