Polsek Serang Polres Serang Kota monitor Vaksinasi Pelajar SMPN4 Untuk Yang Ke2

Polsek Serang Polres Serang Kota monitor Vaksinasi Pelajar SMPN4 Untuk Yang Ke2

Kota Serang (Suarasiber.co.id) –
Anggota Polsek Serang Polres Serang Kota BRIPKA Ari melaksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi pelajar di SMPN 4 Kota Serang yang beralamat di Jl.Juhdi Kelurahan Cimuncang Kota Serang, Jumat, (22/10/2021).

Hari Jum’at Tanggal 22 Oktober 2021 Pukul 08.00 Wib Di SMP Negeri 4 Berlangsung Kegiatan Vaksinasi tahap 2 Massal Dari Puskesmas Rau terdiri dari 9 Tim Kesehatan Dan Oprator infut data penanggung jawab Kepala Sekolah SMP Negeri 4

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 untuk pelajar di SMP Negeri 4 Kota Serang ” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” kehadiran Bhabinkamtibmas dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya pelajar yang sedang melaksanakan Vaksinasi tahap 2 ” tambah Kapolsek.

Dalam mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat, Polsek Serang monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap 2 di SMPN 4 Kota Serang.

Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat dan Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan Prokes 5M.

Sebanyak 350 (tiga ratus lima puluh) pelajar siswa-siswi SMPN 4 Kota Serang melaksanakan Vaksin Tahap 2 jenis Sinovac dalam pembelajaran tatap muka terbatas yang diberlakukan SMPN 4 Kota Serang dalam masa PPKM.

(humasserang)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *