Senam Bersama Sekretaris Jenderal, Tubuh Bugar Produktivitas Meningkat

Senam Bersama Sekretaris Jenderal, Tubuh Bugar Produktivitas Meningkat

Serang (Suarasiber.co.id) –
Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti Kumham Sehat Kumham Produktif dengan bertajuk Pembinaan Jasmani Pegawai Kemenkumham Bersama Sekretaris Jenderal yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (22/10)

Kegiatan ini diisi oleh kegiatan senam pernafasan/ jantung dan aerobik (Stay At Home) yang diinstrukturkan oleh Susi Dwi Retnowati. Selepas senam, Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto memberikan arahannya kepada Seluruh Jajaran Pegawai Kemenkumham seluruh Indonesia. Dalam arahannya Andap mengatakan kesehatan akan memengaruhi produktivitas dalam bekerja. Semakin Sehat akan semakin produktif

“Semua ini akan kembali kepada kita, karena sehat itu untuk diri kita sendiri, jika kita sehat maka produktivita diri juga meningkat. Kita perlu sehat karena ditengah kondisi pandemi covid-19 ini kesehatan itu menjadi penting, mari kita doakan rekan-rekan kita yang terdampak covid-19 ”, “Ujar Sekjen Andap Budhi Revianto

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan secara Virtual oleh Tim Kesehatan Direktorat Pemasyarakatan, dengan moderator dr.Hidayahtu Samawiyah didampingi dengan narasumber Dokter RS. Antam Medika, yang memberikan penyuluhan kesehatan dengan tema “Sulit Konsentrasi dan Mudah Lupa dalam Bekerja Setelah Terinfeksi Covid-19 Normal atau Tidak?”

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib,Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris serta seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *