Sinergitas Polri Dengan Pemerintah Desa, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Silaturahmi Ke Kantor Desa

Sinergitas Polri Dengan Pemerintah Desa, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Silaturahmi Ke Kantor Desa

KOTA SERANG (Suarasiber.co.id) –
Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Ka Spk BRIPKA Lukman, BRIPKA Atoyilah dan BRIPDA Saeful ke Desa Lebak Kecamatan Ciomas. Jumat(22/10/2021).

Dalam giat tersebut tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata BRIPKA LUKMAN.

BRIPKA Atoyilah menambahkan” Himbauan Protokol Kesehatan jangan lupa tetap di terapkan seperti 5M untuk pencegahan penyebaran virus covid-19″.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M. H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan adanya sinergitas dan kemitraan diantara POLRI dengan aparatur pemerintahan desa bersama menjaga kamtibmas Desa khususnya.

Kapolsek menambahkan “telah mengintruksikan kepada seluruh Anggota Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten,” terang Kapolsek. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *