lomba Kampung Bersih, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes

lomba Kampung Bersih, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Personil Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten, pada hari ini ikut ambil bagian dalam penilaian lomba kampung bersih dan aman tingkat kecamatan pabuaran, sabtu (23/10/2021).

Dalam melaksanakan lomba kampung bersih dan aman ini personil polsek pabuaran ikut terjun langsung ke desa – desa yang ikut lomba kampung bersih dan aman ini.

Adapun di kecamatan pabuaran ada 4 desa yang menggikuti lomba kampung bersih dan aman, yaitu desa sindangsari, desa sindangheula, desa pancanegara dan satu lagi desa pabuaran.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, ” personil polsek pabuaran melaksanakan kegiatan penilaian lomba kampung bersih dan aman, dalam kesempatan itu dipimpin oleh kanit sabhara polsek pabuaran IPDA Asep Jamal.

Untuk lomba kampung bersih dan aman ini, akan dipilih satu kampung sebagai pemenanya. Dan kampung yang sebagai pemenang akan mewakili kecamatan pabuaran menggikuti lomba kampung bersih dan aman tingkat kabupaten serang.

Selain disela – sela menjadi juri lomba kampung bersih dan aman, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang kampungnya ikut lomba agar tidak menjadi kerumunan.

Sementara itu Drs H Suminta camat pabuaran mengatakan” sangat senang dan mengapresiasi setinggi – tingginya kepada polsek pabuaran dalam hal ini diwakili oleh kanit sabhara yang telah ikut ambil bagian menjadi juri lomba kampung bersih dan aman tingkat kecamatan pabuaran. ujar suminta”.

Selama kegiatan lomba kampung bersih dan aman berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran )

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *