Pemkot Pagar Alam Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Menembak 1st Indonesia, Internasional

Pemkot Pagar Alam Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Menembak 1st Indonesia, Internasional

PAGAR ALAM (Suarasiber.co.id) – Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kota Pagar Alam, Walikota mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PB Perbakin menunjuk Kota Pagar Alam menjadi tuan rumah dalam kejuaraan menembak 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 seri ke-5, Tactical Sniper Challenge T-Class, 21 – 27 Oktober 2021.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada pembukaan kegiatan tersebut, bertempat di Lapangan Sepak Bola SD Negeri 73, Dusun Janang, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan kejuaraan menembak tingkat nasional ini diikuti oleh peserta dari 14 Provinsi se Indonesia dengan berbagai kalangan dan kelas perlombaan, mulai dari kelas 300m sampai dengan kelas 700m.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) sekaligus Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto dan para peserta kejuaraan menembak di Tanah Besemah, Kota Pagar Alam.

“Tentunya, kami sangat merasa bahagia dan bangga karena bisa menjadi tuan rumah dalam kejuaraan menembak ini, sekaligus ini menjadi tantangan bagi kami untuk dapat menjadi salah satu tuan rumah terbaik dari beberapa seri yang telah dilaksanakan, kami juga berharap di sela-sela kegiatan ini, para hadirin dan peserta dapat menyempatkan diri untuk berkunjung ke berbagai objek wisata di Kota Pagar Alam dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk,” kata Walikota.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini sambung Walikota, harapannya akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat Kota Pagar Alam, terutama dalam promosi daerah dan mendorong percepatan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Sementara, Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) sekaligus Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto berharap kejuaraan ini bisa menjadi agenda tahunan sehingga nantinya dapat melahirkan atlet muda yang berbakat di bidang menembak.

Pembukaan kejuaraan ini juga turut dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Rosjonsyah, Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI M. Naudin Nurdika, Ketua Harian Provinsi Perbakin Sumsel Nyimas Fatma Herawati, Dirut PT. Timah Riza Fahlevi, Sekum Pengurus Provinsi Perbakin Sumsel Denny Gapril, Forkopimda Pagar Alam, jajaran Pemkot Pagar Alam, Perwakilan Bank Sumsel Babel, Anggota Perbakin dan peserta. (Elp)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *