Direktur Pam Obvit Ingatkan Personel Tidak Boleh Tinggalkan TPS Sampai Dinyatakan Aman

Direktur Pam Obvit Ingatkan Personel Tidak Boleh Tinggalkan TPS Sampai Dinyatakan Aman

LEBAK (Suarasiber.co.id) –
Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah Malimping gelar apel pengecekan personel yang ditempatkan untuk pengamanan Pilkades diwilayah Kecamatan Malimping, Sabtu(23/10).

Apel pengecekan pasukan tersebut dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dengan dihadiri oleh AKBP Zaenal Arifin, AKBP Henri, Danki Brimob Resimen AKP Fanny Nugraha dan Kapolsek Malimping Kompol Eko widodo, S.E.

apel pengecakan pasukan ini diikuti sebanyak 145 personel, terdiri dari 32 personel Polda Banten, 65 personel Brimob Resimen, 27 personel Polres Cilegon, 2 personel Lantas Polres Lebak dan 19 personel Polsek Malimping.

Dalam arahannya, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkades di Kecamatan Malimping agar memahami aturan yang ada, menjaga Kesehatan dengan taat Prokes, harus peka terhadap setiap informasi, tidak boleh meninggalkan TPS sampai dengan dinyatakan aman. Kawal dan jaga Kotak suara setelah pemungutan suara dan ia juga mengajak kepada seluruh Perwira Pengendali dari Brimob dan Polres, untuk melaksanakan Patroli skala sedang guna tingkatkan kewaspadaan dan berikan jaminan keamanan sampai dengan personel yang bertugas menciptakan Pilkades Aman, Sehat dan Kondusif.

“Kepada seluruh personel yang akan bertugas untuk melakukan pengamanan di Kecamatan Malimping ini saya harapkan teman-teman bisa menjaga netralitas, jangan berpihak kepada salah satu calon Kepala Desa,” tegasnya.

“Dan juga saya ingatkan sekali lagi agar selalu personel melakukan tugas pengamanan Pilkades ini sesuai SOP. Dan mari kita sukseskan Pilkades ini berjalan dengan aman, sehat dan kondusif dengan Strategi Pengamanan Over Estimate,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan Pilkades serentak yang dilakukan di Kabupaten Lebak pada Minggu (24/10) besok, akan dilaksanakan di 265 desa dengan jumlah 1.655 TPS. Diharapkan Pilkades di Kabupaten Lebak dapat berjalan dengan aman, Sehat dan kondusif. (Bidhumas)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *