Koordinasi Kegiatan Panjang Mulud Nabi Muhammad SAW Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Dilakukan Polsek Baros

Koordinasi Kegiatan Panjang Mulud Nabi Muhammad SAW Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Dilakukan Polsek Baros

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id)
Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan agar terjalin hubungan komunikasi yang baik, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh pemuda di Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Sabtu (23/10/2021) malam.

Silaturahmi kamtibmas dengan para Tokoh Agama ini yang pertama adalah menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Agama. Yang kedua koordinasi dengan Panitia PHBI yang akan melaksanakan pawai panjang di hari pencoblosan Pilkades Serentak 2021 Kab. Serang.

Silaturahmi dan koordinasi ini di hadiri Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP didampingi Kanit Intel Polsek Baros, Babinkamtibmas Desa Panyirapan, para tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, silaturahmi dan koordinasi seperti ini penting dilakukan jajaran Polsek Baros karena untuk mempererat tali silaturahmi.

AKP Wahyu menambahkan, selain kami dari jajaran Polsek Baros melakukan silaturahmi, kami juga melakukan koordinasi kepada tokoh agama dan pemuda Desa Panyirapan terkait berbarengan nya kegiatan panjang mulud dengan kegiatan pilkades di Desa Panyirapa.

Dari pihak Polsek Baros yang disampaikan oleh Kapolsek Baros memberikan pemaparan terkait kegiatan panjang mulud yang bertepatan dengan pilkades diantaranya :

– Untuń∑ meningkatkan keselarasan hubungan kerja sama antara masyarakat dan pihak Kepolisian diberbagai tugas dan kegiatan guna
menyatukan tindakan guna mencapai tujuan.

– Untuk menghindari terjadinya kesalah pahaman dan protes warga masyarakat terhadap pihak Kepolisian yang akan menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.

– Menghindari terjadinya ketidak hadiran masyarakat pada saat melakukan hak pilihnya dalam Pilkades serentak 2021 Kab. Serang untuk Desa Panyirapan.

Dalam sambutan terakhirnya Kapolsek Baros menyampaikan, kepada Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pihak panitia PHBI Maulid Nabi Muhamad SAW dan masyarakat Kp. Panyirapan Kec Baros akan tetap melaksanakan kegiatan rangkaian kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dengan tetap memperhatikan aturan saat berpawai kendaraan dijalan raya, dan tetap akan menggunakan hak pilihnya dalam pencoblosan Pilkades Desa Panyirapan. Masyarakat berkomitmen akan menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades baik sebelum, pada saat dan setelah pelaksanaan Pilkades serentak 2021 Kab. Serang yang dilaksanakan oleh Desa Panyirapan, tutup Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP.(humas polsek baros)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *