Kumham Banten Siap Sambut Kedatangan Wakil Menteri Hukum dan HAM

Kumham Banten Siap Sambut Kedatangan Wakil Menteri Hukum dan HAM

Serang (Suarasiber.co.id) –
Jelang kedatangan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward O.S. Hiariej di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada 27 Oktober 2021 esok lusa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengikuti Rapat Persiapan bersama Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM secara daring, Senin (25/10).

Rapat digelar guna mematangkan seluruh rangkaian kegiatan yang akan diikuti oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM selama berada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Disampaikan Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, dalam kunjungannya ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada 27 Oktober 2021 lusa, Wakil Menteri Hukum dan HAM akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya Peresmian Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Peresmian Sarana Publikasi dan Informasi Hukum dan HAM, Meninjau Legal Expo dan Pameran Hasil Karya Napi, Meninjau Pelayanan Paspor Simpatik serta menjadi Narasumber Podcast dengan Materi “RKHUP Hukum Masa Depan”.

Bertempat di Ruang Rapat Utama “Sultan Maulana Hasanudin”, Rapat Persiapan diikuti oleh Administrasor dan Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *