Patroli sampai pagi Polsek Taktakan Polres Serang Kota antisipasi balap liar

Patroli sampai pagi Polsek Taktakan Polres Serang Kota antisipasi balap liar

Serang Kota (Suarasiber.co.id) –
Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya Takari Kecamatan Taktakan, Senin (25/10/2021) pagi dini hari.

Patroli mobile ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan, termasuk balap liar dan tawuran.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Piket Polsek Taktakan melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya di Jalan Takari Kecamatan Taktakan Kota Serang ini.

Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur yang lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Anggota Piket.

Saat itu disamping melakukan patroli balap liar personil Polsek Taktakan juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan Siskamling.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH Seruyan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *