Personil Polsek Walantaka membantu Camat Walantaka dalam upaya penertiban PKL di Setro Pipitan

Personil Polsek Walantaka membantu Camat Walantaka dalam upaya penertiban PKL di Setro Pipitan

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id)
Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten Team Patroli Polsek Walantaka.
Kapolsek Walantaka bergabung dengan Muspika Kecamatan Walantaka dan Sat PolPP kota serang dalam penertiban PKL yang berjualan di Trotoar Jalan Raya Ciruas-Petir Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang
Senin (25/10/2021).

AKP Sudibyo mendampingi CMat Walantaka Karsono S.Sos M.Si dalam kegiatan penertiban pedagang Kaki lima di jalur irigasi Setro Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Camat Walantaka dalam mengambil apel dalam upaya menerapkan Peraturan Daerah Kota Serang Nomor : 10 Tahun 2010 tebtang Ketertiban,Kebersihan,dan Keindahan (K3) yang telah di ubah atau di revisi dengan Perda Nomor : 12 Tahun 2020 Tentang Ketentraman,Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.
Dengan isi Pokok salah satunya adalah larangan untuk berjualan di Trotoar,Jalan,Bahu Jalan,RTH dan tempat umum untuk peruntukanya. ujar Karsono.

Dalam kesmpatan tersebut Kapolsek Walantaka menurunkan 4 Personil dalam upaya penertiban PKL yang berada di setro link.Pipitan

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan supaya terhindar dari Covid 19.

‘Akp Sudibyo selaku Kapolsek Walantaka kegiatan terbut sebagai salah satu upaya Polsek Walantaka dalam bersinegri dengan muspika Kecamatan Walantaka Kota Serang.

(Humas Polsek Walantaka)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *