Semarakkan Hari Dharma Karyadhika 2021, Kumham Banten Gelar “48 Hours Podcast” Seputar Informasi dan Konsultasi Hukum dan HAM

Semarakkan Hari Dharma Karyadhika 2021, Kumham Banten Gelar “48 Hours Podcast” Seputar Informasi dan Konsultasi Hukum dan HAM

Serang (Suarasiber.co.id) –
Semarakkan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan “48 hours Podcast” Pelayanan Informasi dan Konsultasi Hukum dan HAM yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hari ini hingga 27 Oktober 2021 lusa.

Pada hari pertama penayangannya, “48 hours Podcast” dibuka oleh Bincang-Bincang bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib terkait Makna Peringatan Hari Dharma Karyadhika bagi Kemenkumham Banten yang dipandu langusung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi.

Dilaksanakan 24 Jam tanpa jeda, Podcast akan diisi oleh berbagai materi menarik terkait Layanan Informasi dan Konsultasi Hukum dan HAM oleh Para Narasumber yang kompeten di bidangnya.

“Kita harus bisa membuat masyarakat untuk memahami dan mengenal lebih dekat terkait Hukum dan HAM sehingga Podcast ini merupakan salah satu media informasi Kanwil Kemenkumham Banten untuk bisa memberikan informasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga pada akhirnya, tujuan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat akan dapat tercapai”, ujar Agus Toyib dalam keterangannya.

Menambahkan, selaku penggagas “48 hours Podcast”, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyampaikan adanya Podcast Layanan Informasi dan Konsultasi Hukum ini tentunya juga menjawab tantangan dan hambatan di masa Pandemi Covid-19 dimana sosialisasi terkait Hukum dan HAM kepada masyarakat bisa juga dilakukan secara Virtual melalui Podcast seperti yang dilakukan Klantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *