Sukseskan HDKD 2021, Persiapan Matang Kembali Dilakukan

Sukseskan HDKD 2021, Persiapan Matang Kembali Dilakukan

Serang (Suarasiber.co.id) –
Guna mensukseskan dan melancarkan rangkaian kegiatan HDKD Tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menggelar Rapat Evaluasi Dan Pemantapan Kegiatan yang diselenggarakan pada Ruang Rapat Utama Kanwil Kumham Banten, Jumat (22/10).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris ini turut dihadiri oleh Jajaran Administrator dan Pengawas.

Membuka jalannya rapat, Novita Ilmaris membahas progres kegiatan yang telah dilaksanakan seperti Doa Kumham untuk Negeri, Seminar Nasional, lomba cerdas cermat, skill and challenge menembak, lomba PUBG online serta Bhakti Sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham.

Selanjutnya Novita membahas rundown kegiatan yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Oktober mendatang, dikarenakan akan hadirnya Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia pada peresmian Pusat Layanan Terpadu Serta Sarana Publikasi serta menjadi narasumber pada siaran podcast yang akan digelar. Untuk mempersiapkan dengan matang, Novi turut menunjuk Jajaran Administrator dan pengawas yang akan bertanggungjawab pada setiap bagian kegiatan.

Lebih lanjut Novita membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan sleanjutnya dalam peringatan HDKD 2021 seperti akan dilaksanakannya Tabur Bunga di Makam Pahlawan dan pelaksanaan Kemenkumham Legal Expo berupa pelayanan publik serentak.

“Saat ini terdapat banyak kegiatan yang harus dilaksanakan dan diselesaikan oleh Kanwil Kumham Banten, dengan akan hadirnya Wamenkumham pada hari Rabu untuk meresmikan Pusat Layanan Terpadu Serta Sarana Publikasi, serta rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadhika, Kesuksesan setiap kegiatan yang dilakukan adalah dengan adanya kekompakkan dan fokus dari setiap Jajaran, Untuk itu Mari kita memberikan yang terbaik,” Ujar Novita ( Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *