Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan selama Penerapan PPKM level 3 di Kota Serang

Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan selama Penerapan PPKM level 3 di Kota Serang

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id)
Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten.
Dalam kegiatan PPKM level 3 Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang Selasa(26/10/2021)

KASPK 2 Polsek Walantak BRIPKA Khotib berikan masker Gratis dan Edukasi Protokol kesehatan terhadap warga kampung Jengkol Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Pada kesempatan tersebut BRIPKA Khotib melaksanakan Angjasana sebagai upaya menyampaikan himbaun Kamtibmas supaya lingkungan menjadi aman dan kondusip.

Dan menyampaikan kepada warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi terhindar dari Covid-19.

BRIPKA Khotib menjelaskan karena Kota Serang masi dalam keadaan PPKM Level 3 terutama di Kecamatan Walantaka dan mengajak warga kampung Jengkol yang belum melaksanakan Vaksinisasi agar segera mengikuti Vaksin demi kekuatan tubuh agar terhindar dari Covid-19

“Nurali salah satu warga jengkol mengucapkan terimaksih kepada Pak Polisi khusnya Polsek Walantaka dengan kegiatan pembagian masker ini serta Edukasi mengenai Prokes serta mengajak warga Walantaka yang belum mengikuti Vaksiniasi.

saya merasa terbantu untuk mencegah penyebaran Covid 19, terkadang saya lupa mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Ujar Nurali.

Kapolsek menambahkan, giat Edukasi Prokes di ploksok kampung ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Walantaka.
Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19 di karanakan pandemi Covid 19 belum selesai.

Dan tanpa henti-hentinya Kapolsek memberikan arahan terhadap personil Polsek Walantak agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah memutus mata rantai Covid 19.

(TN/Polsek Walantaka)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *